Liburan Ke Hainan Yu, ada Promo menarik Looh

My Tour Is Asyiik,

Hehe kedengernya agak aneh, kan biasanya My Trip My Adventure, itu sudah hak patennya orang laen. So saya coba bikin slogan sendiri gitu deh, sapa tahu bisa terkenal, kalau disingkat sih kaga beda jauh, coba MTIA ( My Tour Is Asyik ) dan MTMA ( My Trip My Adventure ).  Nah ngomongi Tour nih, mesti teman-teman yang biasa Tour atau trip hapal banget kan tempat-tempat yang asyik dan menyenangkan gitu, apalagi negeri kita yang super indah nan cantik ini memiliki ribuan pesona baik dari view mountainnya, forestnya, beachnya dan banyak spot-spot terbaik yang bisa kita kunjungi, so jelas murah juga meriah tentunya.

Nah sekarang Gwe, ciee Gue. Mau kasih sedikit bocoran nih ke teman2, tempat yang Asyik, murah juga nuansanya Luar Negeri. Hehehe biar ada sedikit Sombong nya gitu, eeeh nanti dulu bukan Sombong nyang entuh ya, nyang enih maksudnya membanggakan gitu deh. Oke deh kita Cek langsung deh apa aja sih yang Asik di Luar negeri.

Kita bahas tentang negeri Tiongkok, so Kalian tahu kan?? ya yang dulunya lebih dikenal dengan nama China atau orangnya disebut Chinese, atau mandarinese. Ada juga yang menyebutnya Negeri Tirai Bambu, Negeri Panda, dan banyak sebutan lainnya. Nah di Tiongkok kalian sudah berkunjung ke mana saja?? ke Tembok besar ( Great Wall ) ?? ke Kota terlarang?? atau tempat yang mungkin belum kalian kenal?? nah udah pada dengar belum tentang  Hainan?? ada apa aja di Hainan?? Coba kita telisik ya..

1. Yalong Bay

Pulau Hainan merupakan pulau beriklim tropis yang dimiliki China. Birunya laut dan pantai berpasir putih banyak terdapat di sebelah timur pulau ini. Yalong Bay salah satunya

Yalong Bay sebagai destinasi wisata bahari China merasakan polesan itu. Di kawasan ini berdiri hotel-hotel berbintang jaringan internasional



Yalong Bay Beach ( Source Image : Google.inc )

Memasuki kawasan Yalong Bay, dari jendela bus akan terlihat rindangnya pepohonan sepanjang pantai. Wilayah itu sering dijadikan lokasi pemotretan pre-wedding. Berjalan kaki dari tempat parkir bus menuju kawasan pantai, jalanan semakin dipenuhi wisatawan baik dari China maupun mancanegara. Tak ketinggalan toko-toko suvenir menjajakan produk-produk menarik kerap dipenuhi wisatawan untuk membeli oleh-oleh. ( Kompas.com )

2. Desa Bali

Sepertinya Hainan benar-benar membidik wisatawan dari Indonesia. Ketika berlibur ke Hainan, maka salah satu kota yang wajib untuk dikunjungi adalah Sanya. Biasanya kota Sanya ini dikunjungi banyak turis dan selain itu di Sanya kita juga bisa menemukan hotel dan restaurant Internasional. Nah, ada hal yang menarik dan unik yang bisa kita kunjungi di Sanya. Yaitu sebuah desa yang diberi nama Desa Bali yang terletak di daerah Xin Long.
Desa Bali di Hainan ( Source, Google.com )
Desa Bali ini tidak terbentuk secara mendadak, awalnya desa kecil ini dijadikan sebagai tempat penampungan warga-warga dari Asia Tenggara yang memiliki keturunan Tionghoa sekitar tahun 1960-an termasuk warga dari Indonesia. Karena banyak sekali warga Indonesia yang berada di desa itu, pada akhirnya mereka menyebarkan kebudayaan Indonesia di tanah hainan dan akhirnya mereka membangun desa Bali di desa kecil daerah Xin Long itu.
Banyak sekali wisatawan mancanegara yang tertarik untuk mengunjungi desa Bali yang berada di Hainan ini. Selain itu, yang tak kalah menariknya. Di desa Bali Hainan ini juga ada beberapa spot foto khas Bali yang menarik seperti misalnya dinding dengan lukisan barongan khas Bali. Selain itu terdapat pula panggung untuk pertunjukan kesenian khas Bali. ( HisTravel.co.id )

3. Nanshan Buddhist Temple

Nanshan Cultural Tourism Zone merupakan ikon wisata Sanya. Terdapat Patung Raksasa Dewi Kwan Im yang berdiri megah menghadap pemandangan laut tropis, kental dengan tradisi pemeluk Buddha di China, tradisi umur panjang, serta sajian wisata alam dan liburan.


Menarik bukan? Nah kita kasih cara buat kesana, dengan biaya yang murah dan menyenangkan tentunya, kita ada Paket Wisata 6D/4N ( 6 hari 4 malam ).
Cek it ok.



berikut Itinerary nya : Untuk Pemesanan Ticket Bisa Kontak langsung ke 081906124007  Mustopa )






Untuk Pemesanan Ticket Bisa Kontak langsung ke 081906124007  Mustopa )

Komentar